Efektivitas Pelayanan Administrasi Pada Masa Covid 19 Di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning

  • Irawati Universitas Lancang Kuning

Abstract

Penelitian ini bertujian untuk mengetahui bagaimana efektivitas pelayanan administrasi yang diberikan oleh Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning kepada Mahasiswa . Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tehnik pengumpulan data dari hasil wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dalam Efektivitas pelayanan administrasi pada Fakultas Ilmu Administrasi  sudah dapat berjalan cukup baik  hal ini dilihat dari indikato-indikator factor waktu pelayanan .faktor kecermatan.faktor gaya pemberian pelayanan. Sedangkan kendala yang dihadapi yaitu : factor sarana dan prasarana yang terbatas  dan penempatan Sumber daya manusia

References

1. Atmosuprapto, 2012, Manajemen Pelayanan Sektor Publik, Pustaka Pelajar, Jakarta
2. Kumorotomo, 2011, Pelayanan Publik di Indonesia, Pustaka Setia, Bandung
3. Sinambela, 2011, Konsep Dasar Pelayanan Publik, Rineka Cipta, Jakarta
4. Sondang.P.Siagian, 1999, Manajemen Sumber daya manusia, Edisi Pertama Pustaka Pelajar, Jakarta
5. Sugiyono, 2017,Metode Penelitian Kualitatif untuk penentuan yang bersifat Eksploratif,enterprenif,interaktif dan Kontruktif. Bandung Alfabeta
6. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No.63 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Published
2021-09-01
How to Cite
Irawati. (2021). Efektivitas Pelayanan Administrasi Pada Masa Covid 19 Di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning. Jurnal Administrasi Politik Dan Sosial, 2(2), 83-89. https://doi.org/10.46730/japs.v2i2.60
View
Abstract viewed = 134
Download
downloaded = 0