Efektivitas Pelayanan Administrasi Pada Masa Covid 19 Di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning

Efektivitas Pelayanan Administrasi Pada Masa Covid 19 Di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning

Penulis

  • Irawati Universitas Lancang Kuning

DOI:

https://doi.org/10.46730/japs.v2i2.60

Kata Kunci:

Efektivitas, Pelayanan, Administrasi

Abstrak

Penelitian ini bertujian untuk mengetahui bagaimana efektivitas pelayanan administrasi yang diberikan oleh Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning kepada Mahasiswa . Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tehnik pengumpulan data dari hasil wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dalam Efektivitas pelayanan administrasi pada Fakultas Ilmu Administrasi  sudah dapat berjalan cukup baik  hal ini dilihat dari indikato-indikator factor waktu pelayanan .faktor kecermatan.faktor gaya pemberian pelayanan. Sedangkan kendala yang dihadapi yaitu : factor sarana dan prasarana yang terbatas  dan penempatan Sumber daya manusia

Referensi

1. Atmosuprapto, 2012, Manajemen Pelayanan Sektor Publik, Pustaka Pelajar, Jakarta
2. Kumorotomo, 2011, Pelayanan Publik di Indonesia, Pustaka Setia, Bandung
3. Sinambela, 2011, Konsep Dasar Pelayanan Publik, Rineka Cipta, Jakarta
4. Sondang.P.Siagian, 1999, Manajemen Sumber daya manusia, Edisi Pertama Pustaka Pelajar, Jakarta
5. Sugiyono, 2017,Metode Penelitian Kualitatif untuk penentuan yang bersifat Eksploratif,enterprenif,interaktif dan Kontruktif. Bandung Alfabeta
6. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No.63 Tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

File Tambahan

Diterbitkan

2021-09-01

Cara Mengutip

Irawati. (2021). Efektivitas Pelayanan Administrasi Pada Masa Covid 19 Di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning. Jurnal Administrasi Politik Dan Sosial, 2(2), 83–89. https://doi.org/10.46730/japs.v2i2.60
Loading...